.:[Double Click To][Close]:.
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

LUMBA-LUMBA MERAHMUDA




Pernahkah kamu melihat Lumba-lumba berwarna Pink?[merah muda]Aneh,,,,! Yang namanya lumba-lumba pasti warnanya kelabu.Masa lumba-lumba warnanya pink?Ga ada ah!
Tapi apa yang dilihat oleh seorang kapten kapal ikan di danau Calcasieu,sebuah danau air asin di utara Mexico mungkin bisa membuktikan bahwa lumba-lumba berwarna pink benar-benar ada.Sang kapten,bernama Erik Rue,42tahun telah jadi saksi atas keberadaan lumba-lumba “aneh” ini.Dia pun bertanya-tanya,apakah ini lumba-lumba albino?Kalau albino kan warnanya putih.Jawabnya?????Sebenarnya ini memang lumba-lumba albino.
Ups!....itulah kenyataanya an albino dolphin it's exist.Tuhan maha kuasa atas segalanya.Kita wajib mensyukuri semua ciptaanya.Mungkin banyak dari kita tidak pernah tahu bahwa mamalia laut ini benar-benar ada.Sudah banyak orang yang melihat keindahan pink dolphin ini.Hanya kita saja mungkin yang belum pernah tahu.Tapi sekarang sudah tahu kan?;)Tidak hanya melihat,Erik Rue juga berhasil memotretnya.Gambarnya benar-benar nyata.Apakah ini benar-benar nyata?ataukah ini rekayasa computer?Hmm…..bagaimana menurut kamu??