.:[Double Click To][Close]:.
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Cell Craft G440





Inilah dia Cell Craft G440.Konsep mobil terbang yang dirancang oleh Dr Paul Moller dan Gino d'Ignazio Gizio dari Cell Craft Grup.Seorang pilot helikopter di belakang Cell Craft grup.

Dengan tujuh kursi penumpang (termasuk kursi pilot),4 turbin pendukung(2 didepan 2 dibelakang). Cell Craft G440 mampu melakukan penerbangan berkecepatan tinggi horizontal dengan pengoperasian yang mudah.Didukung fitur yang memungkinkan VTOL (Vertical Take Off dan Landing).Jadi tidak memerlukan landasan yang panjang untuk take off seperti pesawat pada umumnya.Kapanpun dan dimanapun ingin terbang dan landing,tidak jadi kendala.

Jauh berbeda dengan flying car Terrafugia yang membutuhkan landasan untuk terbang dan landing.Untuk fitur keselamatan,saya belum menemukan informasinya sampai saat artikel ini saya posting.Tapi yang pasti keselamatan adalah hal utama dalam dunia penerbangan. Cell Craft Grup pasti sudah memikirkannya.So….,inikah flying car impianmu?Apakah Cell Craft G440 akan dipasarkan?Kita tunggu saja berita selanjutnya!